Persija Gagal Raih Poin Penuh

Persija Gagal Raih Poin Penuh

Informasi Terkini – Macan kemayoran julukan persija jakarta tak mampu berbuat banyak ketika menghadapi lini pertahanan yang diterapkan oleh anak anak the warriors sebutan ps tni rakyat. Pada laga lanjutan gojek liga satu 2018 bersama bukalapak ps tira mampu menahan gempuran persija selama sembilan puluh menit. Anak asuh teco cugura benar benar tak habis pikir untuk bisa merobohkan lini pertahanan yang dibangun oleh tim tni ini.

Padahal sejak menit awal anak anak ibu kota sudah menguasai jalannya pertandingan. Persija digadang gadang mampu meraih tiga poin lantaran saat ini persija berada diposisi tiga klasmen sementara ps tira berada diposisi zona degradasi. Jelas sebuah kerugian besar yang didapat oleh anak anak persija dengan hasil pertandingan tersebut. Hal ini dikarenakan akan semakin membuat jauh jarak mereka dengan penguasa singasana yakni psm makasar. Memang dengan poin ini mereka mampu menggusur pangeran biru dari posisi kedua menjadi posisi ketiga. Hal ini lantaran persib maun bandung harus keok dari psms medan.

Saat ini macan kemayoran memiliki poin 49. Poin ini sama dengan poin yang dimiliki oleh panser biru maung bandung. Namun persija lebih berhak menempati posisi kedua klasmen lantaran unggul head to head. Selain itu persija juga masih menyisakan satu laga lebih banyak dibandingkan dengan tim kota kembang persib bandung.
Namun hal ini membuat jarak antara persija dengan psm akan semakin jauh. Lantaran mereka saat ini tertinggal empat poin dari laskar ayam jantan dari timur. Selain itu anak asuh robert rene albert yang pernah membawa arema juara ini juga belum memainkan pekan ke tiga puluh gojek liga satu 2018 bersama bukalapak. Walaupun anak anak macan kemayoran tampil ngotot, absennya riko simanjutak dan juga andritany ardiyasa serta si bule julukan rezaldi hehanusa mempengaruhi kreativitas anak anak teco cuggura.