Persija Menjadi Setan Di Liga Satu

Persija semakin menggila dalam bursa transfer tahun 2020. Bagaimana tidak mereka baru saja mendatangkan pemain baru asal Italia yakni Marko Motta. Pemain Italia itu mengatakan jika ia tidak butuh waktu panjang untuk menerima kontrak dari manajemen Persija.

Hal ini tidak lepas dari kenangan mantan punggawa Juventus ini terhadap tanah air Indonesia pada tahun 2014. Waktu itu Marko Motta sedang memperkuat tim Juventus yang diundang oleh PSSI. Ya dalam laga bertajuk persahabatan ini Juventus berhadapan dengan para pemain terbaik ISL saat itu.

Memang pada awal musim 2020 Marko Motta sedang tidak memiliki klub. Oleh karena itu ia yang memdapatkan tawaran dari Persija Jakarta langsung ia terima. Bahkan Motta tidak perlu berpikir panjang terhadap tawaran ini.

Memang momen bertanding di stadion gelora bung Karno Senayan 6 tahun silam yang masih dikenang oleh pemain 33 tahun ini selalu membekas. Antusias suporter membuat pemain ini rindu dengan suasana itu.

Motta mendapat kan kontrak dengan persija selama dua tahun. Hal ini namun bisa bertahan lama jika pemain asal Italia ini mampu memberikan kontribusi terbaik yang ia mampu seperti Marko super simic. Bahkan disana juga ada nama Mark klock. Yang membuat Motta antusias dengan Persija.