Persija Rekrut Pemain Serba Bisa

Persija memang baru saja mendatangkan pemain hebat asal Brasil yang pernah membela klub Juventus yakni Marko Motta. Bek handal yang bertubuh tinggi ini memang tidak asing dengan dunia sepak bola Indonesia khususnya stadion Senayan gelora bung Karno. Bagaimana tidak ia pernah bermain di stadion utama milik negara Indonesia pada tahun 2014 silam.

Pada tahun 2014 saat itu Marko Motta yang sedang membela tim Juventus mendapatkan undangan untuk melakoni laga uji coba dengan para pemain terbaik tanah air. Namun bukan dengan tim nasional Indonesia melainkan dengan para punggawa terbaik ISL pada masa itu.

Oleh karena itu ketika ia mendapatkan tawaran dari tim ibu kota yakni Persija Jakarta ia tidak perlu berpikir panjang. Ia langsung teringat dengan antusias para suporter Indonesia yang menyangsikan pertandingan kala itu.

Memang Marko Motta adalah salah satu pemain serba bisa. Walaupun aslinya ia adalah seorang bek namun ia bisa bermain diposisi sayap dan juga gelandang. Hal inilah yang menjadikan pihak Persija tertarik untuk merekrut pemain ini.

Memang saat ini skuat macan Kemayoran dipenuhi oleh para pemain pemain terbaik tanah air. Banyak para pemain timnas yang berkumpul di skuat tim ibu kota ini. Namun hal demikian tidak membuat nyali Motta ciut. Ia akan bersaing untuk menjadi yang terbaik dan memberikan yang terbaik untuk Persija.