Persija Waspadai Borneo

Persija Waspadai Borneo

Informasi Terkini – Kemenangan besar yang diaraih macan kemayoran saat menghadapi tim malaysia johor darul takzim menjadi motivasi mereka untuk menggilas borneo fc dalam lanjutan liga satu bersama bukalapak.
Borneo fc merupakan salah satu tim kontestan liga satu 2018 yang sama sekali belum pernah merasakan kekalahan.
Saat ini borneo fc menduduki peringkat dua klasmen sementara. Anak asuh dejan antonic baru saja menggilas arema yang sudah unggul terlebih dahulu. Hal itu yang membuat teco sebutan pelatih persija was was dengan kekuatan tamunya.
Teco mengatakan jika dari tiga laga yang digelar anak anak borneo telah menang dua kali dan hanya sekali seri serta baru kemasukan satu gol.
Salah satu momen menarik adalah persija akan bertemu dengan mantan punggawanya anbrizal yang sudah dua kali asist untuk kemenangan borneo dalam liga satu 2018 ini.
Teco mengatakan memang ambrizal adalah sosok yang sangat suka dengan kerja keras dan teco juga mengatakan jika ia layak mendapat menit bermain di pesut etam.
Borneo menjadi salah satu klub yang belum terkalahkan sampai pekan ketiga selain persipuran yang juga menunjukan kelasnya sebagi tim yang tidak bisa diremehkan.