Persik Lolos Babak 8 Besar

Laskar macan putih memastikan diri jika mereka sudah sah untuk masuk ke babak delapan besar liga dua 2019. Hal ini dikarenakan mereka baru saja mendapatkan kemenangan untuk memastikan hal tersebut.

Kemenangan yang diraih oleh anak anak macan putih ini diraih atas tamunya laskar Joko tole sebutan dari Madura FC.Mereka berhasil menggasak habis tim tamu dengan kemenangan dua gol tanpa balas.

Laga yang digelar di stadion Brawijaya Kediri ini berlangsung sangat keras dan menarik. Skuat macan putih yang bermain dihadapan persik mania bermain dengan habis habisan.Mereka terus mengepung pertahanan yang dibangun oleh anak asuh Agus Yuwono.

Simba Sutan fenosa selaku straiker senior persik Kediri berhasil mencetak gol untuk memastikan kemenangan tuan rumah. Gol pertama mereka dicetak oleh pemain muda yakni iqmal nur Samsu melalui titik putih.

Dengan kemenangan ini persik kediri meraih 33 poin dan menempatkan mereka berada di puncak klasemen sementara.Mereka juga dipastikan bakal lolos ke babak delapan besar liga dua 2019.