Persik Tak Pandang Remeh Sulut FC

Macan putih akan menghadapi laga terkahir dalam kompetisi liga dua 2019. Mereka akan menjamu tamunya sulut united dalam lanjutan liga 2 2019. Laga yang bertajuk laga terakhir macan putih ini akan digelar di stadion Brawijaya.

Namun hasil dari pertandingan tersebut tidak mempengaruhi terhadap posisi macan putih sebutan persik Kediri. Mereka sudah memastikan akan lolos ke babak delapan besar. Dan mereka juga bisa dipastikan juara grup.

Walaupun demikian faris Aditama beserta para punggawa dari macan putih tidak mau menganggap enteng laga ini. Bahkan mereka menampik jika bermain mata dengan sulut. Persik Kediri tetap ingin meraih poin maksimal. Apalagi mereka bermain di hadapan persik mania.

Walaupun saat ini situasi dan kondisi berbeda yang dialami oleh sulit united dengan persik Kediri. Jika macan putih dipastikan lolos ke babak selanjutnya sedangkan sulut masih menunggu dari zona degradasi.

Budihardjo Thalib selaku pelatih kepala persik Kediri tetap meminta anak anaknya untuk tampil ngotot. Bahkan ia tak ingin motivasi untuk memenangi laga yang dimiliki oleh para punggawa macan putih hilang. Karena menurut pelatih asal Makasar ini perjuangan persik masih sangat panjang.