Persipura Bungkam Bali United

Persipura Bungkam Bali United

Informasi Terkini – Stadion mandala krida jayapura,papua masih menjadi markas angker bagi lawan lawan persipura. Setelah beberapa pekan yang lalu persebaya dicukur habis oleh anak anak persipura kini giliran bali united yang harus merasakan pil pahit saat bertandang ke stadion yang berada dipinggir pantai ini. Anak anak mutiara hitam sebutan persipura jayapura mampu mengalahkan serdadu tridadu sebutan bali united pada laga lanjutan gojek liga satu 2018 bersama bukalapak dengan skor tipis 1-0.

Laga in merupakan laga kebangkitan anak anak osvaldo lessa. Lantaran pada laga sebelumnya mereka harus pulang dengan kepala tertunduk dari stadion andi matallata ,makasar saat bersua dengan ayam jantan dari timur sebutan psm makasar. Mereka keok dengan skor telak 4-2.

Namun pada laga ini persipura menunjukan kelasnya jika mereka berhak bersaing dengan tim tim papan atas gojek liga satu 2018 bersama bukalapak. Berhadapan dengan tim yang boleh dibilang papan atas anak anak mutiara hitam bermain menekan sejak menit awal. Apalagi dukungan dari persipura mania sejak menit awal membuat tim ini bermain dengan tenang dan pressing ketat.

Tidak hadirnya gelandang pengangkut air imanuel wanggai tidak mempengaruhi banyak perubahan pada permainan persipura. Lantaran banyak pemain muda yang diturunkan yang mampu bermain dengan baik. Petaka bagi bali united terjadi pada menit 30. Umpan cantik ciamik frisca womsimor mampu diselesaikan dengan baik oleh mantan straiker indonesia senior boaz solossa.

Sejatinya tim tamu sempat beberapa kali mengancam gawang dari panggih prio yang menggantikan posisi dede sulaiman. Namun sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan skor 1-0 untuk kemenangan persipura tidak berubah.