Persipura Ingin Berikan Hiburan Bagi Suporternya

Baru baru ini kondisi Papua khususnya Jayapura sedang dalam keadaan yang tidak aman. Hal ini tak lepas dari kasus rasisme yang hampir memecah belah bangsa. Namun hari ini dikabarkan jika ibu kota papua itu sedang dalam kondisi aman.

Hal ini membuat panitia pelaksana pertandingan shope liga satu 2019 siap menggelar laga lanjutan kompetisi tertinggi di tanah air ini. Panpel Jayapura siap mempertandingkan tim kebanggaan mereka mutiara Hitam julukan Persipura untuk bersua dengan serdadu tridadu julukan Bali united.

 Laga ini akan menjadi pekan yang ke 17 shopee liga satu 2019. Laga ini akan menjadi laga yang sangat penting bagi kedua kesebelasan. Bahkan teco cugurra dan juga jaksen f Tiago siap untuk memberikan laga yang terbaik sebagai hiburan bagi warga Jayapura yang sedang dalam kondisi tidak kondusif.

Pengakuan Lebih diutarakan oleh jaksen f Tiago. Mantan pelatih Barito putera ini mengatakan jika ia sebagai pelatih Persipura pasti ingin memberikan yang terbaik bagi tim dan juga warga Jayapura.Apalagi baru baru ini warga Jayapura sedang dalam kondisi yang tidak stabil.

Oleh karena itu mantan pelatih tim nasional Indonesia ini akan memberikan yang terbaik bagi timnya pada laga nanti. Apalagi laga nanti akan bersua dengan tim kuat Bali united. Yang pastinya tim ini di isi oleh para pemain bintang sepak bola tanah air. Oleh karena itu jaksen berharap laga nanti menjadi hiburan bagi warga papua untuk melupakan insiden yang sudah terjadi.