Persipura Kembali Berjaya

Saat ini ada hal yang berbeda yang di alami oleh skuat mutiara Hitam sebutan Persipura Jayapura. Hal ini tak lepas dari sentuhan manis sang pelatih asal Brazil. Yang tak lain adalah jaksen f Tiago. Yang kembali ke skuat mutiara Hitam.

Hal inj diungkapkan oleh gelandang serang Persipura Jayapura. Rifaldo tood fere mengatakan jika memang sejak hadirnya pelatih baru ini Persipura mengalami hal yang berbeda. Mereka menunjukan kemajuan.

Ia mengatakan jika memang benar sentuhan tangan dingin sang pelatih membuat anak anak Persipura Jayapura semakin membaik. Serangan mereka kembali terlihat. Tidak seperti pada laga laga sebelumnya. Mereka tampil garang.

Hal ini dibuktikan dengan kembali meraih kemenangan anak anak mutiara Hitam atas the guardian sebutan Persipura Jayapura. Hal ini menjadi kemenangan kedua yang diraih oleh anak anak Persipura Jayapura. Serangan mereka juga semakin menakutkan.

Memang tood fere mengatakan jika memang ada perubahan setelah ditangani oleh jaksen f Tiago. Ia mengatakan kebersamaan yang didapatkan oleh anak anak Persipura berbeda dengan kebersamaan setelah dilatih oleh mantan pelatih timnas Indonesia.