Persipura Merajalela

Persipura Merajalela

Informasi Terkini – Putaran ketiga go jek liga satu bersama buka lapak telah usai. Posisi puncak yang awalnya diduduki oleh psm makasar kini tempat itu harus mereka relakan.
Persipura jayapura lah yang kini menempati posisi teratas gojek liga satu 2018 bersama buka lapak.
Borneo fc yang memiliki poin sama setelah menumbangkan tamunya arema fc harus rela digeser oleh persipura yang mengalahkan ps tira dengan skor 2- 0 yang mengakibatkan anak anak mutiara hitam unggul selisih gol.
Sedangkan psms medan dan juga psis semarang saat ini telah keluar dari zona merah setelah psis mampu menahan imbang bhayangkara fc sedangkan psms membungkam tim ibu kota. Sementara arema fc,mitra kukar dan juga perseru serui harus berada dizona merah karena mereka baru mengantongi satu poin.
Walaupun pada laga sebelumnya perseru serui telah berhasil menahan imbang bali united. Tapi hasil tersebut tidak bisa banyak merubah kondisi klasmen.
Sementara untuk persipura sendiri semakin hari semakin membuktikan bahwa mereka tidak tenggelam dari sepak bola indonesia.setiap pertandingan yang mereka jalani semakin hari semakin membuahkan hasil .poin demi poin mereka kumpulkan. Saat ini posisi puncak mereka kuasai.permainan juga semakin padu yang ditunjukan oleh boaz dan kawan kawan.