Perwatan Wajah Ala Negara Lain

Masing-masing negara mempunyai sebuah tradisi perawatan kecantikannya sendiri. Begitu pula dengan 3 negara.
Melansir laman timesoflndia, berikut rahasia perawatan kecantikan dari 3 negara yaitu yunani , jepang , tiongkok.

1. Yunani
Yunani dikenal dengan identitas arsitektur yang begitu khas untuk negaranya, bukan hanya khas tetapi juga penggambaran keindahan fisik dewa- dewinya yang di ukur melalui karya seni. Tahukah anda minyak zaitun menjadi salah satu rahasia utama kecantikan para wanita di yunani.

Minyak zaitun di percaya banyak mengandung antioksidan dan vitamin yang di butuhkan untuk kesehatan kulit.

sebuah penelitian menunjukkan , bahwa minyak zaitun dapat mencegah penuaan dini serta kerusakan yang di akibatkan efek dari paparan sinar matahari langsung ke wajah.

2. Jepang

Yang menjadi rahasia kecantikan di negara sakura jepang ini adalah cairan fermentasi beras yaitu sake. Konon katanya berendam lama-lama dalam meminum tersebut dapat membuat kulit menjadi cantik dan indah. Hal ini bisa terjadi karena terdapat asam kojic di dalam sake yang sifatnya sebagai eksfoliator alami dan bisa juga untuk mengurangi bintik hitam pada kulit.

3. Tiongkok
Sejak zaman dahulu , wanita tiongkok terbiasa mencuci wajah mereka dengannya air beras . Seperti sake, karena dalam air beras di percaya kaya akan antioksidan yang bisa menutrisi kulit dan menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini.

Cara membuat air beras tersebut sangat mudah . Anda hanya merendam beras dalam air selama setengah sampai 1 jam lamanya. Lalu pisahkan air beras tersebut dan siap di gunakan untuk mencuci wajah .