PSBS Taklukkan Persewar Waropen

Kekalahan telak dirasakan oleh anak asuh Elie Aiboy. Mantan punggawa timnas Indonesia itu kini menangani tim kuat liga dua yakni persewar waropen. Namun sayang pada pekan ke enam liga dua 2019 anak anak persewar waropen harus takluk oleh tamunya PSBS Biak.

Bermain dikandang sendiri yakni stadion untung Suropati kota Pasuruan anak anak persewar waropen justru tertekan oleh tamunya PSBS Biak. Rekor tak pernah kalah mereka selama ini akhirnya terputus pada laga itu.

Tidak tanggung tanggung persewar waropen ditaklukan oleh tim tamu PSBS Biak dengan skor telak tiga Gol dibalas satu gol. Bahkan anak anak persewar waropen sering kehilangan bola.

Padahal sebelum laga ini anak anak persewar waropen yang di nahkodai oleh Elie Aiboy ini mengemas lima laga sebelumnya dengan hasil yang sangat positif. Mereka berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan. Hal ini menjadikan poin mereka 11.

Walaupun gagal menang dalam laga kali ini Elie Aiboy yang merupakan pelatih tim tetap senang dengan perjuangan anak asuhnya. Ia tidak terlalu kecewa dengan hasil yang diberikan oleh anak asuhnya. Menurutnya hal ini akan berguna untuk evaluasi tim. Lantaran pada kompetisi ini masih banyak laga laga yang akan mereka gelar.