Psms Taklukkan Panser Biru

Psms Taklukkan Panser Biru

Informasi Terkini – Lagi lagi pangeran biru sebutan persib bandung gagal mengamankan tiga poin saat mereka meladeni perlawanan tim tamu psms medan. Pertandingan yang berakhir dengan skor tipis 1-0 kemenangan untuk laskar ayam kinantan sebutan psms medan ini digelar di stadion I Wayan Dipta Gianyar,Bali. Pertandingan ini sebagai lanjutan gojek liga satu 2018 bersama bukalapak. Kekalahan ini membuat posisi mereka untuk mengejar pemuncak klasmen liga satu 2018 Psm makasar semakin jauh.
Akibat kekalahan pada duel El Clasico clasic Indonesia ini persib bandung hanya mampu meraih 49 poin saja. Mereka tertinggal enam poin dari psm makasar yang masih memimpin puncak klasmen.

Mereka kemungkinan besar bisa digusur oleh persija jakarta yang masih menyisakan satu laga. Selain itu persija juga belum memainkan laga melawan PS Tira. Sedangkan Psm makasar juga bisa melebarkan jarak mereka dengan persib lantaran psm juga belum memainkan lags pekan ke 30.

Jalannya pertandingan duel el clasico clasic indonesia ini sejak awal sudah saling menyerang. Bahkan psms medan hampit unggul pada menit ke tiga ketika straiker asing mereka felipe martin melakukan tendangan keras yang tidak mampu dihentikan oleh i made wirawan. Namun sayang tendangannya masih membentur tiang gawang.

Selang beberapa menit giliran maung bandung yang membahayakan lini pertahanan psms medan. Namun sayang juga belum menemui titik kelemahan psms. Babak pertama harus diakhiri oleh kedua tim dengan skor imbang.

Babak berdua baru saja dimulai felipe martins berhasil membawa unggul psms medan. Menit ke 52 menjadi menit yang menyakitkan bagi abah gomez. Akhirnya persib bandung berusaha melancarkan serangan. Namun sayang sampai akhir pertandingan skor berakhir 0-1 untuk kekalahan persib.