PSS Sleman Lolos Liga Satu 2019

PSS Sleman Lolos Liga Satu 2019

Informasi Terkini – Jika di pulau sumatra tepatnya di padang ada semen padang yang meluapkan kegembiraan, di pulau jawa tepatnya di sleman Yogyakarta juga ada luapan kegembiraan. Pss sleman yang digadang gadang bakal lolos ke liga satu 2019 akhirnya membuktikan diri jika tundingan itu benar. Mereka berhasil mengalahkan kalteng putra asuhan kashartadi dengan skor telak dua gol tanpa balas.

Hasil ini membuat mereka layak lolos ke liga satu 2019 sekaligus berhak menjadi jawara liga dua asalkan mampu mengalahkan semen padang dipartai puncak. Suasana bahagia ini disambut meriah oleh suporter, Ofisial, Manajemen, Pelatih, Hingga para pemain dari skuat elang jawa.

Dua gol yang disarangkan oleh mantan straiker tim nasional indonesia yakni Cristian eloco gonzales membuat mereka menang dengan agregat 2-0. Pasalnya pada leg pertama kedua tim bermain imbang.

Tangisan keluar dari mata pelatih kepala seto nurdiyantoro. Begitu melihat sang pelatih menangis para punggawa tim juga ikut menangis. Mereka diarak mengelinglingi lapangan dan suporter elang jawa.

Memang sejak awal laga liga dua digelar pss sleman menjadi tim yang paling serius untuk bisa lolos ke liga satu. Mereka memiliki skuat terbaik pada musim ini. Dibawah mistar ada ega rizki yang merupakan kiper terbaik pon jatim. Sedangkan dilini pertahanan ada amarzukih mantan punggawa persija jakarta. Di tengah ada samsul bahar khaerudin dan didepan ada Cristian gonzales yang cukup tajam