Pssi Telah Mengeluarkan Surat Resmi

Pssi Telah Mengeluarkan Surat Resmi

Informasi Terkini – Ratu Tisha Destria selaku Sekjen Pssi mengatakan jikap pihaknya telah mengirim surat kepada klub salah satu bintang muda tim nasional indonesia. Memang Ezra wiliam belum mengikuti panggilan indra sjafri untuk mengikuti seleksi tim nasional dibawah usia 22 tahun.

Penyerang garuda muda dibawah usia 22 tahun tersebut belum di ijinkan klun yang ia bela lantaran klub yang ia bela menyatakan belum mendapar surat dari PSSI. Menyikapi hal tersebut pihak Pssi segera menjawab pertanyaan ini dengan segera mungkin mengirimkan surat kepada tim yang dibela oleh Ezra.

Memang klub yang dibela oleh ezra wiliam maupun egi maulana vikri tidak memberikan balasan surat kepada pssi. Lantaran Tisha menjelaskan jika mereka membalas berarti mereka tidak mengizinkan pemainnya untuk melakukan seleksi bersama garuda muda dibawah usia 22 tahun asuhan indra sjafri.

Namun Tisah juga menyatakan jika memang klub keduanya tidak membalas itu berarti baik ezra wiliam maupun egi maulana vikri dibolehkan bergabung dengan tim nasional dibawah usia 22 tahun. Namun jika keduanya belum datang pasti masih ada komunikasi dengan sesi latihan yang diberikan oleh klubnya.

Indra sjafri memang memanggil ezra wiliam untuk ikut seleksi bersama para pemain. Namun hingga hari keempat seleksi dilakukan ia juga belum bergabung bersama dengan rekan rekannya.

Selain ezra wiliam ada dua nama yang belum muncul. Yakni egi maulana vikri dan juga saddil ramdani. Kedua pemain ini juga berkarir di luar negri. Mereka bertiga adalah para pemain yang masuk dalam 38 pemain yang akan seleksi di tim nasional indonesia.