Rajamanggal Menjadi Markas Timor Leste

Rajamanggal Menjadi Markas Timor Leste

Informasi Terkini – Negeri gajah putih sebutan negara thailand tampaknya mendapatkan keuntungan besar dengan keikutsertaan timor leste dalam ajang piala aff 2018. Lantaran tim nasional timor leste memilih stadion Rajamanggala,bangkok sebagai markas mereka pada laga perdana grub B.

Pemindahan markas ini dikarenakan stadion stadion yang ada dinegara timor leste belum memenuhi persyaratan untuk menggelar partai besar se kelas Piala AFF. Oleh karena itu Federasi Sepak Bola Timor Leste Akhirnya memutuskan menggunakan stadion Raja Manggala Bangkok.

Lantaran mereka memilih Raja Manggala sebagai markas mereka bisa dipastikan sedikit banyak strategi mereka pasti akan diketahui oleh Thailand. Hal ini membuat pelatih kepala Tim Nasional Thailand Yakni milan Rajevac senang dengan hal tersebut.

Pihak tim nasional thailand sangat berterima kasih kepada pihak sepak bola timor leste yang sudah berkenan memilih bangkok sebagai markas mereka dalam menjalani laga kandang Piala AFF 2018. Oleh karena itu pelatih asal serbia tersebut mengatakan jika
Dirinya dan anak asuhnya akan bermain dengan kekuatan terbaik mereka. Mereka tidak akan menganggap remeh timor leste yang memang bisa dibilang sebagai tim bulan bulanan bagi tim lawan.

Norio Tsukitate selaku pelatih kepala tim nasional timor leste juga mengucapkan terima kasih kepada sepak bola thailand yang telah memberikan mereka kesempatan untuk bisa menggunakan stadion mereka yakni Raja Manggala.