Rakic Belum Dapat Tim

Rakic Belum Dapat Tim

Informasi Terkini – Alexander rakic straiker ps tira sampai saat ini dikabarkan belum mendapatkan klub baru. Pemain asal serbia yang menjadi top skor liga satu 2018 ini masih bingung untuk menentukan masa depannya. Ia bercita cita untuk meninggalkan the army pada musim ini dan mencari tantangan baru.

Saat ini sang top skor dengan 21 golnya ini kabarnya didekati oleh salah satu klub asal jawa timur. Madura united saat ini menjadi tim yang paling serius untuk merekrut rakic.

Memang rakic tampaknya setuju dengan hal ini. Lantaran ia juga sempat menyatakan jika ingin membela klub besar dengan suporter besar. Selain itu dengan tim yang memiliki target tinggi minimal tiga besar.

Sebelumnya rakic sempat dikabarkan akan bergabung dengan maung bandung. Memang beberapa pekan lalu tim kota kembang ini mencari rakic. Namun hal ini tampaknya tidak jadi. Lantaran persib bandunh saat ini sudah mendatangkan straiker atau pemain lain.

Persib bandung sudah mendatangkan mantan punggawanya serdjan lopicic. Hal ini menjadikan mereka tidak bisa untuk merekrut pemain asing lagi. Lantaran sudah ada tiga nama yakni n’ douasel, bojan malisic, dan juga serdjan lopicic. Persib hanya menyisakan satu slot pemain asia.

Rakic menyatakan jika ia ingin tetap bermain di indonesia. Lantaran ia sangat suka dengan suporter dan juga antusias pendukung tim. Namun rakic meminta untuk kualitas wasit diperbarui untuk musim depan.