RD Siapkan Mental Sriwijaya

RD Siapkan Mental Sriwijaya

Informasi Terkini – Coach RD sebutan rahmad darmawan selaku arsitek sriwijaya fc mengatakan jika timnya sudah siap untuk menghadapi persipura jayapura dalam lanjutan gojek liga satu 2018 bersama buka lapak putaran keempat.namun mantan pelatih arema tersebut mengatakan akan mengecek kondisi pemainnya hingga H- 1.

Rd mengatakan jika semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk menjalani menit bermain menghadapi persipura. Kecuali Ndiaye yang harus absen karena terkena kartu merah pada laga sebelumnya.
Muncul berbagai pertanyaan oleh sejumlah pihak setelah pada putaran pertama sampai ketiga sriwijaya fc memain line up dan starting eleven yang sama.hal yang aneh juga terjadi ketika sriwijaya fc menaklukkan persib bandung dengan skor 3-1 rd tidak mengganti para pemainnya. Bahkan para pemain tersebut kembali dimainkan saat wong kito bertamu ke tanah madura menghadapi madura united.

Hanya saja pada pertengahan babak kedua ada dua nama baru yakni novan dan juga yu hyun koo yang masuk menggantikan adam alis dan juga alfin yang mengalami cidera.
Namun sebelum pada menit 82 dimana pada waktu itu Ndiaye harus diganjar kartu merah serta mengakibatkan terciptanya gol dari anak anak sape kerab telah ada rencana untuk menggantikannya dengan bek senior bio paulin.
Laga putaran keempata gojek liga satu 2018 antara sriwijaya fc dan persipura akan dilangsungkan di stadion gelora sriwijaya jakabaring palembang sumatera selatan.
Menjelang laga tersebut rd mengatakan jika pihaknya meminta anak anak tidak terpengaruh dengan situasi dan kondisi yang terjadi dilapangan seperti ada pemain yang cideran atau ada pemain yang terkena kartu merah bahkan pengadil lapangan yang kurang adil.
Memang kekalahan telak sriwjiaya fc 3-0 atas madura membuat mental mereka runtuh.