Rekomendasi Warna Cat Kuku Yang Cocok Digunakan Kulit Sawo Matang

Perempuan Indonesia mayoritas memiliki tipe warna kulit sawo matang. Untuk mendukung penampilan yang maksimal terkadang cat kuku menjadi solusinya. Bahkan, menggunakan cat kuku dengan warna yang benar bisa membuat kulit sawo matang yang tampak cerah. Berikut ini bener rekomendasi warnanya.

Glitter

Gemerlap dari warna glitter pada cat kuku akan membuat tampilan kuku yang lebih glowing. Anda pemilik kulit sawo matang bisa mencoba mewarnai kuku dengan warna glitter cerah, seperti silver atau perak.

Ungu

Warna ini memang jarang dipakai apalagi bagi kulit sawo matang. Akan tetapi, Anda jangan melupakan warna ungu matte yang bisa membuat kulit sawo matang menjadi lebih cerah.

Merah menyala

Cat kuku warna merah cerah memang akan membuat penampilan lebih glamour. Anda dengan pemilik warna kulit apapun pasti cocok menggunakan cat kuku warna ini.

Nude

Beberapa tahun terakhir ini, warna nude masih menjadi favorit warna cat kuku bagi siapa saja. Anda pemilik kulit sawo matang dapat memilih cat kuku yang berwarna nude cokelat susu yang bisa bikin penampilanmu terlihat casual.

Oranye

Sama halnya dengan cat kuku warna merah, warna oranye ini juga dapat membuat penampilanmu tampilan berkilau dan lebih fresh. Cobain, deh!

Pink

Cat kuku warna pink bisa memberikan penampilan yang awet muda bagi pemakainya. Anda pun bisa terlihat lebih anggun dan feminis.

Baby blue

Jika Anda tidak ingin terlihat feminis tapi tetap ingin menampakkan efek cerah pada kuku, Anda bisa mencoba cat kuku warna baby blue. Warna ini pun memberikan penampilan yang muda dan fun.

Nah, mana warna cat kuku favoritmu?