Rezaldi Semakin Menggila

Rezaldi Semakin Menggila

Informasi Terkini – Rezaldi bule hehanusa setahun belakangan ini memilik karir yang sangat menonjol.posisi bek kiri persija sudah ia kuasai dan ia kunci. Posisi bek kiri timnas indonesia juga sudah ia kunci. Pemain 22 tahun berdarah maluku ini sangat lihai dan berskill dalam mengolah sikulit bundar untuk memberi umpan manja kepada para penyerang tim. Bule juga membawa persija finish diposisi empat klasmen akhir liga satu. Selain itu ia juga dinobatkan sebagai pemain muda terbaik kompetisi.

Lagi lagi nama bule semakin meraja ketika pemain yang pernah membela persitangsel tanggerang selatan ini mampu memberikan dua gelar untuk persija jakarta.
Piala presiden dan juga boost sports fix super cup mampu dijuarai oleh persija.
Kini bule langsung menjadi pilihanutama bek kiri tim asuhan luis milla.
Bule mengatakan jika ia ingin meraih gelar juara internasional berseragam garuda. Karena ini yang ditunggu rakyat indonesia.
Penampilan menarik dari bule membuat mata luis milla terpelangak.ia ingin bule menjadi skuat inti dari timnas indonesia.
Bule mengatakan setelah masuk dan bergabung dengan pemain pilihan terbaik setanah air ia merasakan aura yang sangat berbeda.ia sangat senang dan gembira bergabung bersama para pemain terbaik kelas dunia.
Bule mengatakan jika untuk mendapat tempat ditimnas butuh usaha keras dan kerja keras serta doa yang tidak ada hentinya. Ia berjanji akan memberikan hasil yang terbaik untuk timnas indonesia.