Ricky Nelson Lirik Pemain U 19

Ricky Nelson Lirik Pemain U 19

Informasi Terkini – Dua kali timas indonesia U 23 melakukan latihan bersama timnas U 19,dua kali pula bertemu dengan pelatih muda ricky nelson yang menangani persika karawang.
Niat awal seorang nelson sebenarnya hanya ingin bertemu dengan pelatih kiper timnas indonesia U 23 yakni eduardo perez,yang kini diberi kepercayaan menangani timnas indonesia U 19 karena bima sakti sedang menjalani kursus kepelatihan.
Pada kesempatan yang kedua pelatih muda tersebut datang dan mengamati laga uji coba antara timnas U 23 dengan timnas U 19. Ia mengaku sangat tertarik kepada salah satu pemain timnas 19 yang membuatnya ingin menarik ke tim yang sedang ia latih. Ada nama seorang muhammad iqbal yang membuat nelson tertarik.
Ia menyebut jika timnya masih membutuhkan pemain yang berposisi gelandang dan juga kiper untuk menghadapi liga dua.
Nelson mengklaim keinginannya untuk mengambil para pemain timnas telah mendapat restu dari pelatih kepala yakni luis milla. Milla sangat setuju jika anak asuhnya bermain dikompetisi reguler untuk menambah jam terbang.
Tampaknya milla juga setuju dengan keinginan pelatih muda yang menangani persika karawang ini. Ia justru sangat senang jika para pemain mudanya mendapat lirikan tim tim yang ada di tanah air meskipun itu tim liga dua. Nelson mengatakan jika banyak pemain berbakat yang ada di timnas muda ini. Hal ini sangat baik untuk perkembangan sepak bola indonesia.
Ia mengatakan kunci untuk mendapatkan pemain pemain bintang adalah selalu komunikasi dengan eduardo.karena ia juga ingin pemain timnas berkembang.