Ronaldo Datang Juve Yakin Juarai Liga Champions

Ronaldo Datang Juve Yakin Juarai Liga Champions

Informasi Terkini – Nyonya tua sebutan Juventus sudah lama merasakan manisnya menjadi jawara liga champions. Mereka merasakan hal tersebut tepatnya pada tahun 1996. Itu adalah kala terakhir anak anak juventus menjadi jawara liga champions. Pada laga tersebut mereka berhasil mengalahkan ajax amasterdam pada partai puncak. Pada sembilan puluh waktu normal mereka mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1. Mereka akhirnya mampu menumbangkan wakil belanda tersebut melalui drama adu penalti.
Setelah tahun tersebut klub sepakbola asal kota turin tersebut sudah tidak pernah lagi merasakan gelar juara. Saat saat akan menuju babak selanjutnya mereka pasti merasakan kegagalan.

Padahal pada tahun 2015 dan 2017 anak anak juve sudah berhasil mencapai partai puncak. Namun sayang pada laga tersebut mereka harus takluk dengan real madrid.

Namun untuk musim ini ada yang berbeda. Skuat nyonya tua secara mengejutkan merekrut pemain kelas dunia yakni cristiano ronaldo. Hadirnya mega bintang sepak bola dunia ini secara drastis membuat juventus tak terkalahkan dipentas Serie A liga italia. Selain Itu gaya permainan juve juga meningkat secara drastis.

Dengan kehadiran ronaldo juve mampu memenangi laga laga yang bisa dibilang sangat krusial. Hal inilah yang membuat skuat juve yakin jika Si Nyonya Tua sebutan juventus bisa meraih gelar juara liga champions. Selain liga champions anak anak juve juga mengincar gelar juara Serie A yang selama ini mereka pertahankan.