Ronaldo Jadi Incaran Teroris

Ronaldo Jadi Incaran Teroris

Informasi TerkiniPiala dunia 2018 sebentar lagi akan diperlagakan. Teroris demi teroris mulai bermunculan. Cristiano ronaldo bintang lapangan milik real madrid dan portugal tersebut kali ini menjadi sasarannya.
Poster lah yang kini menjadi media isis untuk meneror seorang ronaldo.foto kepala ronaldo dipasangkan pada foto seorang laki laki berlutut pada sang teroris.
Ada beberapa kata pesan dalam foto tersebut seperti kata kata kami adalah apa yang anda lihat bukan yang anda dengarkan. Dan juga wajah ronaldo tampak memar sebelah kirinya.
Isis bukan pertama kalinya meneror seorang pemain hebat pada ajang piala dunia. Sebelum itu bintang bintang sepak bola dunia juga sudah terkena terornya.
Neymar sang bintang brazil dan messi sang mega bintang argentina pun juga sudah merasakan teror sebelum piala dunia. Namun teror untuk keduanya sama yaitu terpidana mati dengan kaos oranyae.
Didier deschamps tak luput juga dari teror seperti ini. Sang pelatih diteror dengan duduk dan senjata moncong kepadanya.