Ronaldo Menjadi Sosok Motivasi Pemain Lain

Ronaldo Menjadi Sosok Motivasi Pemain Lain

Informasi Terkini – Saat ini cristiano ronaldo dianggap menjadi pemain yang sangat fenomenal. Hal ini dikatakan oleh joan cancelo yang juga merupakan rekan ronaldo baik ditimnas maupun ditim nasional portugal.

Saat ini sang mega bintang pemilik nomor punggung tujuh ini dikontrak selama empat tahun oleh si nyonya tua sebutan juventus. Real madrid melepas ronaldo setelah mendapat mahar seharga 100 juta euro atau setara dengan 1,7 triliun.

Berkat ketajaman ronaldo madrid mampu menjadi jawara liga champions selama tiga musim terakhir. Ia bisa dikatakan pemain paling sukses di real madrid.

Saat ini ronaldo telah mengemas tujuh assit dan enam gol selama membela si nyonya tua julukan juventus. Ia telah bermain sebanyak 13 pertandingan dari semua ajang.

Cancelo mengatakan jika saat ini ronaldo menjadi contoh dalam skuat juventus. Lantaran ia adalah pemain yang mau untuk bekerja keras. Selain itu sikap ronaldo yang rendah hati membuat dirinya banyak disukai oleh kawannya baik di timnas maupun di juventus.
Memang prestasi ronaldo yang signifikan setiap tahunya membuat dirinya banyak dijadikan motivasi oleh pemain pemain lainya. Hal itu dibuktikan dengan prestasi real madrid yang agak merosot setelah ditinggal sang mega bintang dunia cristiano ronaldo.