Rudy Eka Gabung Bajul Ijo

Rudy Eka Gabung Bajul Ijo

Informasi Terkini – Persebaya surabaya tidak hanya melakukan pembenahan dalam hal pemain saja. Namun bajul ijo sebutan persebaya surabaya ini juga melakukan pembenahan dalam hal pelatih.

Tim kebanggaan bonek mania ini saat ini sudah mendepak pelatih fisik musim 2018 roffy wikongsinarjo. Saat ini bajul ijo sudah menyatakan mengikat kontrak pelatih baru yakni Rudy Eka Priyambada.

Bergabungnya pelatih muda ini tampak sedikit membuat publik kaget. Lantaran rudy dikenal sebagai pelatih kepala yang masih sangat muda. Namun di persebaya surabaya saat ini ia dikenal atau dipasang sebagai pelatih fisik.

Hadirnya seorang Rudy tampak masih menimbulkan pertanyaan. Akan tetapi hal tersebut dijawab oleh Djanur. Memang rudy ditunjuk langsung oleh pelatih kepala persebaya surabaya djanur sapaan djajang nurjaman. Djanur mengatakan ia memiliki beberapa alasan khusus untuk menunjuk pelatih ini sebagai pelatih fisik di persebaya.

Lantaran rudy merupakan pelatih kepala di ps tira. Namun sayang kebersamaanya hanya satu musim dengan klub TNI ini. Selain itu ia juga pernah menjabat sebagai asisten pelatih di Mitra kutai Kartanegara.

Selain itu ia termasuk pelatih yang sangat muda. Namun ia sudah memiliki banyak pengalaman di dunia kepelatihan. Bahkan ia pernah menangani An najma sebuah klub yang ada dikasta kedua bahrain.