Saiful Indra Cahya Tetap Untuk Arema

Saiful Indra Cahya Tetap Untuk Arema

Informasi Terkini – Satu demi satu armada tahun lalu singo edan kembali datang ke markas mereka. Johan al farizie,dendi santoso,ahmad atayef,dan hendro siswanto telah memantapkan hati sejak jauh jauh hari. Kini giliran pemain belakang kelahiran kota apel kembali bergabung dengan tim kebanggan aremania,yaitu saiful indra cahya
Seribu alasan menjadikan anak muda ini untuk tetap bertahan dikubu arema. Sejumlah uang besar dari tawaran klub klub besar sejatinya telah mendatangi full back serba bisa ini. Namun arema tetaplah yang menjadi pilihan utamanya.
Indra mengatakan jika sebenarnya pihak manajemen belum meminta tanda tangannya. Tapi ia sendiri dengan mantap telah memutuskan untuk tetap bersama arema. Ia menambahkan jika ingin berkontribusi lebih untuk tim singo edan dalam pertarungan musim depan.
Sebelum hal ini terjadi tampaknya indra sudah dikabarkan bakal gabung dengan tim tim besar lainnya. Performa sekaligus penampilan serba bisanya membuat banyak klub yang meminati dirinya. Selain itu performa singo edan yang agak menurun di akhir musim membuat kabar itu semakin kuat. Sempat ia tertarik dengan tawaran klub besar seperti bali united dan juga sriwijaya fc.
Pria yang lahir di malang ini akhirnya memutuskan masa depannya untuk tetap bergabung dan berkostum arema. Akhirnya ia langsung membicarakan hal tersebut kepada pihak manajemen.