Saiful Indra Di Kontra Semen Padang

Saiful Indra Di Kontra Semen Padang

Informasi Terkini – Mantan punggawa arema malang serta bali united Saiful indra cahya saat ini telah resmi bergabung dengan Semen padang yang telah promosi ke liga satu 2019. Mantan pemain tim nasional dibawah usia 23 tahun ini menjadi pemain pertama yang direkrut oleh oleh kabau sirah.

Hal ini didukung oleh ungkapan yang disampaikan oleh manajemen klub yang bermarkan di stadion haji agus salim padang ini. Mereka menyatakan dalam waktu dekat akan memberikan kontrak pada pemain spesialis tendangan bebas ini.

Kedatangan saiful indra cahya dipastikan akan menggantikan posisi kapten semen padang hengki ardiles. Lantaran pada musim 2018 pemain senior ini memutuskan pensiun setelah membawa semen padang ke liga satu.

Memang sejak berakhirnya kontrak dengan bali united saiful sudah digadang gadang akan menjadi bagian klun yang dibela oleh muhammad irsyad ini. Hal ini terlihat lantaran semen padang sangat antusias menyampaikan niatnya.

Namun pihak manajemen mengatakan jika selain saiful semen padang juga akan kedatangan pemain lain. Namun untuk nama namanya pihak manajemen belum bisa memutuskan.

Untuk saiful indra cahya manajemen berharap ia bisa sukses dipadang seperti saat ia membela arema malang. Ia diharapkan mampu menjadu spesialis tendangan bebas yang baik bagi kabau sirah.