Samator Miliki Dua Tosser Handal

Samator Miliki Dua Tosser Handal

Informasi Terkini – Skuat Surabaya bhayangakara samator merupakan salah satu skuat terbaik dalam dunia bola voli indonesia. Banyak pemain tim nasional yang ada dari sana. Salah satunya adalah pemain yang berposisi sebagai seorang pengumpan yakni Nizal julfikar. Saat ini surabaya bhayangkara samator memiliki dua tosser. Satunya adalah yosvani gonzales. Kedua tosser ini merupakan pemain tim nasional voli putra.

Yosvani gonzales merupakan andalan toser Tim Nasional kuba. Sedangkan Nizar zulfikar merupakan toser utama Tim Nasional Garuda. Berkaitan dengan adanya dua tosser andalan ini membuat pelatih bhayangkara fc ingin memainkan keduanya dalam satu laga. Ibarsyah djanu tjahjono ingin mencoba sesuatu yang baru.

Kedua pemain merupakan pemain dengan kualitas terbaik. Gonzales merupakan tosser sekaligus pemain yang memiliki cara blocking yang sempurna. Selain itu ia juga memiliki kemampuan service yang bagus. Namun ibas sapaan akrabnya tetap memilih nizar zulfikar sebagai toser utama di surabaya bhayangakara samator.

Strategi semacam ini telah diterapkan oleh ibas pada saat tim nya menjalani proliga 2018. Saat itu mereka sukses meraih gelar juara. Ibas juga melakukan dua strategi pada posisi toser. Saat itu ada.nizar zulfikar dan juga nicolas.

Memang di bola voli indonesia jarang sekali tim mendatangkan pemain asing diposisi toser. Kebanyakan tim mendatangkan pemain diposisi penyerang. Oleh karena itu sempat menjadi perhatian sendiri saat ibas melakukan strategi yang jarang diterapkan oleh tim lain.