Sang Penyelamat Cidera

Sang Penyelamat Cidera

Informasi Terkini – Persib bandung mampu mengandaskan persipura jayapura pada pekan kedelapan gojek liga satu 2018 bersama bukalapak. Maung bandung behasil mempermalukan persipura dengan skor dua gol tanpa balas.Namun kemenangan tersebut harus dibayar mahal. Lantaran maung bandung harus kehilangan dua pemainnya yakni m. Natsir dan Dedi kusnandar. Keduanya kini sedang menjalani observasi dengan tim dokter pangeran biru.

Natsir selaku penjaga gawang melakukan penyelamatan yang membuatnya harus berbenturan dengan pemain lawan dan mengalami memar diwajahnya akibat benturan tersebut.
Selain natsir ada juga nama dedi kusnandar yang mengalami cidera. Ia juga mengalami benturan pada menit kedelapan puluh delapan. Hal tersebut membuat ia ditarik keluar.
Menurut tim dokter persib bandung dedi kusnandar mengalami cidera pada kaki kanannya.
Tim dokter mengatakan jika dedi cidera pada bagian kaki sedangkan natsir mengalami cidera pada bagian wajahnya.selain dua pemain tersebut seluruh punggawa persib dinyatakan dalam keadaan baik dan bisa dimainkan pada pertandingan selanjutnya.
Memang keputusan tepat yang dilakukan oleh pelatih persib untuk menggantikan dedi kusnandar. Hal ini dilakukan agar cidera yang dialaminya tidak semakin parah.
Dua punggawa yang mengalami cidera tersebut memiliki peran yang sangat penting dan krusial bagi maung bandung. Oleh karena itu tim dokter berupaya untuk segera menyembhhkan keduanya.