Sanksi Baru Untuk Persipura Dan Persebaya

Sanksi Baru Untuk Persipura Dan Persebaya

Informasi Terkini – Petinggi Sepak Bola tanah air kembali memberikan sanksi kepada tim peserta gojek liga satu 2018 bersama bukalapak. Komisi disiplin PSSI atau yang sering disebut Komdis PSSI merilis sanksi setelah melakukan rapat akbar pada tanggal 8 November pekan lalu.

Dua tim yang mengikuti kompetisi gojek liga satu 2018 bersama bukalapak yakni persipura jayapura dan juga persebaya surabaya harus rela mendapatkan hukuman itu dari PSSI. Sebelumnya Arema malang dan juga Persib Bandung telah terkena Sanksi. Hukuman yang diterima oleh persebaya surabaya dan mutiara hitam sebutan persipura adalah hukuman berupa denda.

Denda yang diberikan kepada persipura jayapura adalah uang sebesar 75 juta rupiah. Hal ini lantaran skuat persipura melakukan pelemparan botol kedalam lapangan. Saat itu mutiara hitam sebutan persipura harus mengakui keunggulan persija jakarta dengan skor 1-2. Riko simanjuntak dan marco simic membuyarkan mimpi mutiara hitam untuk meraih tiga poin. Lantaran mereka telah unggul terlebih dahulu melalui gol bek mereka yakni ricardo salampessy.

Sementara itu sanksi yang diberikan kepada skuat bajul ijo sebutan persebaya surabaya adalah uang sebesar 20 juta rupiah. Mereka di denda lantaran memasang spanduk bertuliskan kalimat provokasi. Pertandingan ini berlangsung sengit lantaran persebaya berhadapan dengan persija. Namun persebaya mampu menaklukkan persija dengan skor 3-0.