Satu Bek Juve Ingin Hengkang

Satu Bek Juve Ingin Hengkang

Informasi Terkini – Mehdi benatia yang mengatakan jika dirinya ingin pindah dari si nyonya tua sebutan juventus mendapat respon positif dari berbagai klub. Lantaran bek tangguh tersebut sangat banyak klub yang ingin meminang dirinya. Manchester united atau the reds menjadi klub teratas yang siap menerima tanda tangannya.

Pemain belakang yang kini berusia 31 tahun tersebut sudah sejak 2016 bergabung dengan Serie A liga italia membela juventus. Sebenarnya sejak awal musim ia telah dikabarkan pindah dan bergabung dengan marseille di kasta Ligue 1.

Alasan benatia ingin meninggalkan klub turin adalah lantaran ia jarang dimainkan dalam skuat 2018. Ia sudah berusaha untuk bertahan pada musim ini namun ia memutuskan dirinya untuk tetap pindah.

Benatia ingin dirinya bisa bermain sesering mungkin. Oleh karena itu ia ingin pindah.

Kebetulan saja setan merah sedang membutuhkan bek tengah. Saat ini lini pertahanan yang diarsiteki oleh jose mourinho begitu mudah untuk ditembus. Sejatinya the special one telah banyak mencari opsi pemain belakang namun tak ada satu pun yang berhasil pihak manajemen datangkan.

Lantaran benatia ingin pindah dari juve secara langsung setan merah ingin mendapatkan kontrak darinya. Saat ini benatia menjadi target utama dari setan merah julukan manchester united.