Sentuhan Kuat Nil Maizar

Persela melakukan sebuah hal yang sangat positif dalam kompetisi shopee Liga 1 2019. Mereka mendepak pelatih kepala aji Santoso dan menggantikannya dengan Nil Maizar. Dengan datangnya mantan pelatih semen Padang dan juga tim Nasional Indonesia ini mampu membawa perubahan bagi tim.

Sentuhan Magis yang ia berikan kepada skuat Laskar Joko Tingkir benar benar membuat publik kagum. Dengan tangan dinginnya tim yang belum pernah merasakan kemenangan ini langsung meraih tiga poin penuh dalam laga kandang mereka.

Debut perdana pelatih yang pernah menangani skuat Garuda ini terjadi saat laga Persela versus Kalteng putra. Menghadapi tim kuda hitam anak anak Joko tingkir tidak mau menyerah begitu saja. Permainan agresif mereka selama ini kembali mereka tunjukkan.

Umpan umpan pendek cepat yang menjadi ciri khas mereka kembali terlihat. Gaya bermain tim nasional kembali tampak dalam pertandingan ini. Persela yang sempat tidur lelap akhirnya bangun pada malam itu.

Tidak tanggung tanggung anak anak Persela meraih kemenangan dengan skor yang sangat besar. Mereka menang dengan skor telak tiga gol tanpa balas. Kemangan ini menjadi awal bangkitnya Persela Lamongan bersama dengan pelatih baru mereka yakni Nil Maizar.