Sentuhan Tangan Sakti Tiago

Sentuhan tangan magis pelatih pelatih baru dalam shopee liga satu musim ini bener benar membawa perubahan bagi tim. Seperti yang ditunjukan oleh pelatih baru Persela Lamongan yakni Nil Maizar. Ia mampu memberikan sentuhan magis bagi tim yang pernah ditangani oleh aji Santoso itu.

Ada lagi nama seorang Yunan Helmi. Pelatih yang saat ini menangani Barito putra menggantikan jaksen f Tiago ini juga mampu membawa sentuhan manis dengan tangan dinginnya. Ia mampu memberikan poin demi poin bagi skuat Laskar pesut etam.

Yang terbaru lagi adalah sentuhan manis dari seorang jaksen f Tiago dengan klub barunya yakni Persipura Jayapura. Tim yang belum pernah menang ini langsung meraih dua kemenangan dibawah asuhan tangan dingin mantan pelatih tim nasional Indonesia ini.

Pertama mereka mampu menaklukkan tim kuat Galaticos Indonesia yakni Madura united. Bermain di kandang sendiri dengan pelatih baru dan juga semangat baru membuat Boaz Solossa dan kawan kawan memiliki semangat baru dalam laga kali ini. Mereka berjuang habis habisan untuk memenangi laga.

Alhasil pada menit ke 8 Boaz Solossa mampu mencetak gol kemenangan bagi tim mutiara Hitam. Hal ini tak lepas dari strategi dan juga sentuhan dingin dari pelatih baru mereka jaksen f Tiago. Jaksen sangat senang dengan Raihan positif tim mereka saat ia menjalani debut pertamanya.