Septian David Maulana Tetap Di Mitra Kukar

Septian David Maulana Tetap Di Mitra Kukar

Informasi TerkiniTidak mau kehilangan tempat di timnas indonesia menjadi alasan seorang septian david maulana untuk tetap bertahan di mitra kutai kertanegara.
Ia mengatakan jika saat ini ia selalu dipercaya oleh pelatih timnas untuk mengisi posisi tengah dari kekuatan timnas indonesia.
2014 menjadi tahun bergabungnya dengan mitra kukar. Masuk memperkuat di tim utama naga mekes merupakan prestasi tersendiri bagi pemain muda berbakat ini.namanya pun semakin tak asing di skuat timnas indonesia.
Ajang sea games 2016 dan beberapa uji coba timnas U 23 menjadi catatan sejarah tersendiri antara dirinya dengan sosok pelatih luis milla.
Selain hal tersebut kenyamanan juga menjadi alasan tersendiri bagi seorang septian david maulana untuk tetap memperkuat mitra kutai kertanegara.walaupun rekannya evan dimas dan ilham udin armayn bermain di luar negri ia tak kepincut sama sekali untuk tahun ini.
Padahal kemarin sempat diketahui jika ada klub liga malaysia yang ingin mengikat kontrak dengannya.bahkan sempat bertatap muka dengan dirinya sendiri.
Ia sangat bersikokoh untuk tetap berdiri di bumi mitra kukar.