Sergio Bertemu Sahabat Lamanya

Sergio Bertemu Sahabat Lamanya

Informasi Terkini – Paulo sergio bintang yang dimiliki oleh bhayangkara fc beberapa kali sempat menggoda mantan pemain yang sempat berkostum sama dengannya di bhayangkara dalam pemusatan timnas indonesia U 23 yakni illja spasojevic.
Lee you joon rekan sergio di bhayangkara menemaninya ketika ia bertemu dengan spaso dan mengutarakan kerinduannya.
Pemain asal portugal tersebut akhirnya berhasil melepas rindu bersama spaso dihotel tempat spaso dan rekan rekan menginap.
Paulo mengatakan jika ia sudah bertemu dengan spaso dihotel tempat timnas menginap. Ia ditemani lee datang ke hotel. Ia juga sangat senang karena setiap bulan timnas indonesia akan selalu berada di jakarta untuk pemusatan latihan. Ini kesempatan bagi paulo untuk bisa bertemu dengan spaso.dan juga menghabiskan waktu dengan sahabat lamanya tersebut.
Kegembiraan yang sama juga diungkapkan oleh spaso. Memang spaso tidak bisa keluar jika sedang pemusatan. Hal itu membuat sergio harus datang menemuinya. Ia mengatakan jika mereka bersahabat sejak ada dibhayangakara sampai saat ini.
Paulo sergio,spasojevic,dan lee yoo joon merupakan tiga pilar yang membuat bhayangkara juara. Namun setelah liga berakhir spaso memutuskan pindah ke bali united.
Spaso mengatakan jika mereka laksana saudara. Mereka mempunya hubungan baik dan akrab.ia mengatakan jika teman temannya adalah para pemain yang bertipe baik dan membuatnya selalu senang.