Simon MC Menemy Buktikan Diri

Pelatih kepala tim nasional Indonesia senior Simon MC menemy tampaknya ingin membuktikan jika dirinya layak melatih tim nasional Indonesia. Bagaimana tidak ia melakukan pemusatan latihan jauh jauh hari sebelum laga versus uni emirat Arab digelar.

Sejak hari Kamis lalu skuat Garuda senior sudah berada di Dubai. Hal ini dilakukan oleh pelatih Simon MC menemy untuk segera bisa beradaptasi dengan lapangan dan juga situasi dan kondisi di uni emirat Arab.

Baru saja sampai disana mantan pelatih bhayangkara fc ini sore harinya langsung memimpin anak asuhnya untuk berlatih. Hal ini memperlihatkan jika mantan pelatih tim nasional Filipina ini ingin tim nasional meraih tiga poin pada pertandingan kali ini.

Memang Simon MC menemy sedikit mengecewakan para pendukung setia timnas Indonesia senior. Hal ini tidak lepas dari kekalahan yang diderita oleh Hansamu Yama pranata dan kawan kawan dalam dua laga awal. Padahal laga ini di gelar di stadion utama gelora bung Karno Senayan Jakarta.

Pasalnya tim yang mengalahkan Indonesia pada laga ini adalah Malaysia dan juga Thailand. Oleh karena itu saat ini tim nasional Indonesia berada di peringkat terakhir klasemen sementara dengan poin nihil. Oleh karena itu Simon MC menemy ingin pada laga tandang ini mereka meraih poin penuh.