Sriwijaya Siap Jadi Jawara

Sriwijaya Siap Jadi Jawara

Informasi Terkini – 27 pemain tampaknya telah resmi bergabung dengan laskar wong kito untuk mengarungi liga satu musim 2018.
Presiden sriwijaya telah mentapkan 27 pemainnya untuk memperkuat sriwijaya dalam perebutan peringkat tertinggi liga satu nanti.
Namun dari 27 pemain tersebut sriwijaya fc masih sedang melakukan tahap negosiasi dengan salah satu pemain belakang.
Hal ini dilakukan karena tidak masuknya pemain naturalisasi bio pauline dalam skuat tim.
Pihak menejer mengatakan jika bio masih dalam tahap tes kesehatan.
Laskar wong kito merupakan tim yang paling sibuk untuk mempersiapkan pansnya liga satu. Hal ini terbukti dengan dibawa pulangnya pelatih lama mereka rahmad darmawan ke bumi sriwajaya. Selain itu ia juga menggaet pemain terbaik AFC CUP dari tajikistan,manucher dzalilov.
Selain nama nama itu mereka juga mendatangkan makan konate dan mohamadou ndiaye. Serta esteban vizcara dan juga mempertahankan yu hyun ko dan straiker alberto goncalves.
Selain hal ini banyak pemain yang berkostum sriwijaya menjalani kintrak hingga dua tahun kedepan.hal ini dilakukan agar mereka tidak perlu mengotak atik tim lagi untuk kedepannya.
Dilihat dari perekrutannya sriwijaya fc saat ini menjadi tim dengan kualitas pemain terbaik setanah air. Banyak pemain bagus berkualitas dunia berada dalam skuat sriwijaya fc. Hal ini yang membuat mereka optimis membawa piala liga satu ke bumi palembang.