Straiker Timnas Datang Terlambat

Striker tajam Alberto Goncalves kembali masuk skuat Garuda senior. Performance yang ditunjukan bersama Madura dan juga tim nasional membuat ia kembali dipanggil untuk menjadi striker timnas. Walaupun usianya bisa dibilang sudah cukup senior.

Namun saat ini Beto panggilan Alberto Goncalves masih belum bergabung dengan skuat Simon MC menemy. Hal ini dikarenakan kapten tim dari sape keran sebutan Madura united ini masih membela tim kebanggaannya Madura united bersua dengan Persib Bandung.

Mantan straiker Persipura Jayapura, Sriwijaya FC Palembang, serta Arema FC malang, ini akan berangkat ke Dubai, uni emirat Arab pada hari ini. Ia akan menyusul skuat Garuda senior yang sudah lebih dulu berangkat.

Memang Madura united baru saja meladeni perlawanan sengit yang diberikan oleh tamunya Persib Bandung. Pertandingan Yang digelar di stadion gelora Bangkalan Madura Jawa timur ini berlangsung dengan tempo keras dan ketat.

Saat ini Madura united mengirim Empat pemain intinya untuk bergabung dengan timnas. Mereka adalah Muhammad ridho, Zulfiandi,Andik Vermansyah, serta Beto Goncalves.