Sulut United Peluang Lolos Babak Delapan Besar

 Secara mengejutkan anak anak sulut united membuat kontestan liga dua lainnya terperangah. Bagaimana tidak sentuhan tangan dingin Riki Nelson membuat anak anak sulut united semakin membaik.

Mereka tampil habis habisan dalam dua laga terakhir. PSIM Yogyakarta dan juga persik Kediri menjadi korban dari bangkitnya tim sulut united ini. Riki Nelson memiliki tangan magis untuk bangkitnya sulut united.

Dengan kemenangan demi kemenangan ini anak anak sulut united saat ini memiliki peluang untuk kembali lolos babak delapan besar. Karena saat ini mereka berada di peringkat lima besar.

Padahal sebelum tangan dingin Riki Nelson beraksi anak anak sulut united berada di papan bawah klasmen sementara. Namun saat ini mereka sudah kembali ke jalur kemenangan dan siap membuat kejutan.

Mereka hanya selisih satu poin saja dengan skuat Martapura FC. Peluang untuk Busari dan kawan kawan lolos juga sangat besar. Karena mereka akan bersua dengan persewar waropen dikandang sendiri. Sedangkan Martapura bertamu ke markas PSBS Biak.