Tampil Perdana Bek Persib Raih Hasil Positif

Bek tengah milik Persib Bandung saepullah Maulana sangat senang dengan kemenangan yang mereka dapatkan. Tim tamu Persib Bandung memang berhasil menaklukkan tim tuan rumah Mahesa Jenar sebutan PSIS Semarang.

Apalagi laga ini merupakan laga tandang pertama yang dilakoni oleh skuat maung Bandung sebutan Persib Bandung. Selain itu laga ini merupakan laga pertama seorang saepullah Maulana dipasangkan menjadi starter.

Anehnya lagi ia tidak dipasangi dengan duet kuat Bojan malisic dan juga Jupe sapaan Ahmad Jufriyanto. Kedua bek utama Persib Bandung ini harus absen pada laga kali ini. Oleh karena itu saepullah Maulana dipasang dengan Indra Mustafa.

Namun mantan punggawa mitra Kutai Kertanegara alias mitra Kukar sebutan naga mekes ini berhasil menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Albert. Ia mampu memberikan clean sheet pada laga kali ini.

Memang pada laga kali ini Robert memasang lima bek sekaligus untuk menahan gempuran yang diberikan oleh tim tuan rumah. Abah Rene memasang Ardi Idrus, Supardi Nasir, hen hen Herdiana, Indra Mustafa serta saepullah Maulana untuk menahan gempuran hari nur Yulianto dan Septian David Maulana. Alhasil Persib mampu menang dengan gol tunggal king eze.