Tantang Juventus Mateo Muchassio Absen

Tantang Juventus Mateo Muchassio Absen

Informasi Terkini – Dalam lanjutan liga italia juventus akan bertanding melawan AC Milan. Namun cukup disayangkan ada beberapa nama dari punggawa AC Milan yang harus absen lantaran cedera. Mateo Musacchio adalah nama pemain tersebut. Ia tidak bisa tampil membela AC milan lantaran cedera saat membela tim nya pada laga sebelumnya pada Laga Europa. Mereka ditahan imbang oleh Real Betis pada laga tersebut.

Saat ini Mateo mengalami cedera lutut kanan. Dan cedera tersebut jika dipaksakan justru akan berakibat fatal bagi kesembuhannya. Oleh karena itu pihak pelatih memilih tidak memainkan dirinya daripada akan terjadi hal hal yang demikian.

Saat ini gennaro gattuso mempercayakan posisi bek kepada pemain yang berusia 28 tahun tersebut untuk mengisi jantung pertahanan. Jelas hal ini akan membuat sang pelatih harus memutar otak untuk mencari penggantinya diposisi tersebut.

Lini pertahanan yang dibangun olehnya dengan Alesandro Ramagnoli telah membuat gawang milan sedikit kebobolan.Ia telah bermain sebanyak 11 pertandingan pada musim ini. Padahal saat ini milan sedang mempertahankan tren posistif mereka yang tidak pernah kalah selama tiga pertandingan terakhir. Hal ini akan mempengaruhi gaya permainan sekaligus motivasi bermain rekan rekan yang lainnya. Lantaran ia termasuk bek tangguh yang mampu membuat pemain depan tenang saat ada serangan dari lawan.