Tantang Persipura Bali Kehilangan 7 Pilarnya

Tantang Persipura Bali Kehilangan 7 Pilarnya

Informasi Terkini – Bertandang ke markas persipura jayapura skuat bali united harus kehilangan banyak pemain. Pertandingan tersebut merupakan lanjutan gojek liga satu 2018 bersama bukalapak.

Sejatinya pada pertandingan kemarin mereka sudah kehilangan agus nova dan ahmad agung yang mengalami cedera. Selain itu bali united juga kehilangan bek andalan ricki fajrin serta arwah lini tengah stefano yance lilipaly yang membela skuat garuda dalam ajang Piala AFF 2018. Setelah lima pemain tersebut absen kemudian Yabes Roni, Ilija Spasojevic dan juga melvin platje menyusul cedera.

Pemain pemain bali united mengalami cedera saat bali united mengalahkan madura united pada pekan lalu. Dokter tim mengatakan jika tiga pemain yang baru saja cedera juga tidak bisa dimainkan pada laga melawan mutiara hitam sebutan persipura jayapura.

Sebenarnya melvin platje dan juga yabes roni sudah ada perubahan dalam cederanya. Namun sayang kondisinya belum maksimal untuk dimainkan.
Sedangkan cedera yang dialami oleh straiker naturalisasi spasojevic semakin memberat. Hal ini lantaran ia dipaksakan pada pertandingan melawan madura united. Hal ini membuat ia juga harus istirahat satu pekan yang akan datang.

Untuk pengganti melvin platje widodo cahyono putra sudah menyiapkan nick van der valden yang sudah pulih dari cedera. Sedangkam untuk pengganti straiker serdadi tridadu coach widodo cahyono putra sudah memiliki tiga nama yakni irfan bahdim , yandi sofyan munawar, dan juga martinus novianto.
Kehilangan beberapa pilar membuat suasana bali united sedikit kesulitan untuk melanjutkan gojek liga satu 2018. Lantaran mereka butuh poin dan pertandingan sisa lima laga lagi.