Teco Puas Dengan Anak Anak Persija

Teco Puas Dengan Anak Anak Persija

Informasi Terkini – Pertandingan lanjutan gojek liga satu 2018 bersama bukalapak distadion segiri samarinda akhirnya dimenangkan oleh tim tamu. Anak anak macan kemayoran sebutan Persija mencatatkan kemenangan 1-0 atas Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018), dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.Nakhoda Persija, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan kesenangannya usai pertandingan. Pasalnya, Macan Kemayoran memberikan kekalahan perdana untuk Borneo FC di laga kandang.Gol tunggal kemenangan Macan Kemayoran, julukan Persija, tercipta di menit 90+4. Novri Setiawan membawa Persija meraih tiga poin setelah menerima asisst dari Yan Pieter Nasadit. (Borneo) merupakan tim bagus dan belum pernah kalah di kandang, jadi ini pertama kali mereka kalah di kandang.
Teco melanjutkan, Persija berhasil meraih kemenangan atas Pesut Etam karena kesolidan mereka di lini pertahanan. Macan Kemayoran bermain sangat disiplin.
Mereka punya marking cukup bagus hari ini. Mereka tidak kebobolan dan terakhir mereka bisa cetak gol, sudah cukup buat menang hari ini.
Anak anak persija tahu Borneo ingin menang, mereka mau menyerang. Maka dari itu mereka harus punya kerja sama tim. Di mana saat hilang bola harus bantu buat yg marking. Itulah strategi andalan teco untuk anak anak persija.