Tetes Air Mata Andik Vermansyah

Tetes Air Mata Andik Vermansyah

Informasi Terkini – Sebuah kejadian mengharukan terjadi di stadion gelora bung Tomo Surabaya Jawa timur dalam leg pertama semifinal piala presiden 2019. Pada pertandingan ini kemenangan tipis satu gol tanpa balas diraih oleh tuan rumah Persebaya Surabaya.

Namun disisi selain kemenangan ada momen kembalinya sang bintang Persebaya Surabaya yakni Andik Vermansyah untuk berlaga kembali di stadion yang sangat ia rindukan. Memang pelari kilat sayap Garuda Indonesia ini adalah pemain yang berproses di stadion utama gelora bung Tomo Surabaya.

Namun sayangnya Andik Vermansyah datang ke stadion utama gelora bung Tomo Surabaya ini bukan dengan Jersey kebanggaannya yakni warna hijau. Yang merupakan Jersey utama dari Bajul ijo sebutan Persebaya Surabaya. Ia datang dengan Jersey Madura united.

Andik Vermansyah yang merupakan pemain binaan Persebaya Surabaya memutuskan hengkang dari Persebaya pada musim 2013. Ia bermain di liga Malaysia.Namun sebelum itu ia dibesarkan di klub yang memiliki suporter Bonek mania ini.Kontraknya dengan Kedah FA berakhir pada musim 2018. Namun sayang Andik yang ingin bergabung dengan Persebaya kembali ternyata gagal. Akhirnya ia bergabung dengan Madura united.

Setelah laga tersebut Andik tampak manangis dan menutupi matanya dengan dua telapak tangannya. Memang Andik dimainkan sejak babak kedua pada menit 60 an. Ketika Andik Vermansyah masuk teriakan kerinduan Bonek mania pada pemain idolanya terdengar. Tampak disamping Andik ada rekan rekan lamanya yang pernah bermain bersama dengannya di Persebaya menemuinya dan menenangkannya. Bahkan rekannya di timnas seperti Hansamu Yama dan juga oktavio Dutra ikut terharu dengan hal ini.