Trio Pss Bertahan Di Elang Jawa

Trio Pss Bertahan Di Elang Jawa

Informasi Terkini – Trio tangguh lini pertahanan PSS Sleman tampak akan melanjutkan misinya di liga satu 2019. Tiga pemain pengantar suksesnya elang jawa sebutan pss sleman lolos liga satu ini resmi dipertahankan oleh pihak manajemen. Hal ini karena mereka adalah para pemain penting.

Tiga pemain bertubuh jangkung ini adalah ilhwan ciptadi, Bagus nirwanto, dan juga Asyraq Gufron. Trio lini belakang yang sukses mengawal jantung pertahanan selama liga dua ini akan kembali menguji ketangguhan di liga satu 2019.

Ketiga pemain yang memiliki peran vital dijantung pertahanan ini semuanya kembali diperpanjang kontraknya. Mereka dikontrak untuk membela pss sleman atau elang jawa satu musim ke depan.

Hal ini dikarenakan ketiganya sudah saling menyatu dalam setiap waktu. Bagus nirwanto mantan punggawa Borneo fc dan juga PSCS Cilacap ini juga termasuk kapten elang jawa sebutan Pss.

Sedangkan rekrutan baru mereka terbilang ampuh. Ikhwan dan gufron yang baru masuk pada babak 8 besar liga dua ini bisa menjadi andalan di lini belakang laskar sembada. Mereka direkrut dari persis solo.

Seto nurdiantoro selaku pelatih kepala pss sleman sangat senang mendapatkan kabar ini dari manajemen. Pasalnya tiga pemain ini merupakan andalannya dalam setiap pertandingan khususnya dalam urusan bertahan.