Tristan Koskor Dipinjam Semen Padang

Tristan Koskor Dipinjam Semen Padang

Informasi Terkini – Nama pemain tristan koskor tak asing di telinga pecinta sepak bola tanah air.
Lantaran pemain ini adalah pemain asing yang menjadi pemain muda bersinar di tim nasional estonia. Usianya memang masih muda namun ia sudah mampu menjadi pemain utama di lini depan timnas estonia.

Hal inilah yang menjadikan Kabau sirah tertarik untuk membawa straiker muda ini untuk berlabuh di bumi padang. Mereka manager kabau sirah mengumumkan jika memang benar tristan akan menjadi bomber andalan di lini depan peringkat kedua liga dua 2018 ini.

Kehadiran straiker muda estonia ini akan menjadi pemain asing terakhir yang menjadi rekrutan kabau sirah sebutan semen padang. Pihak manajemen mengatakan jika setelah hadirnya pemain berkulit putih ini tim yang bermarkas di stadion haji agus salim padang ini tak akan mendatangkan pemain asing lagi.

Koskor tristan memiliki status pinjaman saat memperkuat semen padang nanti. Lantaran ia merupakan punggawa dari tim JK Tammeka yang berkompetisi di liga satu estonia atau Meistriliga. Pemain ini adalah salah satu pemain tinggi jangkung. Lantaran ia memiliki tinggi 191 cm.

Saat ini kabau sirah sebutan semen padang telah memiliki 26 punggawa yang akan mereka bawa menuju liga satu 2019. Mereka sudah mendatangkan lima pemain lokal baru seperti Teja paku alam, saiful indra cahya, dedi hartono, roni rosadi serta moh. Rifki. Sedangkan untuk para punggawa asingnya adalah tristan koskor, nildo victor jufo, mario alberto barcia, dan juga shukurali pulatov. Sedangkan 17 lainnya adalah punggawa musim lalu.