Tugas Berat Sang Kapten

Tugas berat berada dipundak seorang Irsyad Maulana. Lantaran ia saat ini sedang menjadi kapten dari semen Padang. Hal ini karena saat ini semen Padang masih dalam kondisi yang sangat terpuruk.

Sampai sekarang anak anak semen Padang belum pernah merasakan kemenangan.Mereka masih belum bisa meraih tiga poin. Oleh karena itu Irsyad berusaha untuk mengatrol teman temannya.

Memang Irsyad Maulana menjadi satu satunya pemain yang merupakan putra daerah. Ia merupakan putra dari Sumatra barat. Pastinya penerus Hengki Ardiles ini tidak mau timnya terus terpuruk.
 

Pastinya ia tidak ingin tim yang ia bela selalu mengalami kekalahan. Apalagi saat ini semen Padang bisa dikatakan masih dalam keadaan terpuruk. Ia pastinya tidak menginginkan tim yang ia bela selalu begitu.

Memang Irsyad Maulana mengatakan jika ia memiliki rencana untuk berkumpul bersama rekan rekannya. Ia ingin bicara hati ke hati untuk bisa membantu kabau Sirah kembali ke jalur juara. Bahkan pihak manajemen Rencananya akan mendepak pelatih mereka yakni syafrianto Rusli. Tampaknya Weliansyah menjadi kandidat kuat pengganti Rusli.