Victor Tinggalkan Persib

Victor Tinggalkan Persib

Informasi Terkini – Kabar duka di alami oleh pangeran biru maung bandung sebutan persib bandung. Mereka telah kehilangan bek andalan mereka dalam musim 2018. Hal ini lantaran victor igbonefo kembali hengkang dan kembali bermain di liga Thailand.

Pemain naturalisasi ini sangat memiliki peran vital bersama bojan malisic di persib bandung selama satu musim. Keduanya bahu membahu membantu muhammad natsir mengamankan gawang persib bandung. Padahal saat ini persib sedang berbenah.

Mantan punggawa tim nasional indonesia ini telah resmi berpamitan dengan baik kepada seluruh manajemen dan juga pengurus persib bandung. Hal ini membuat kaget semua orang. Lantaran ia sangat dibutuhkan persib.

Hengkangnya mantan punggawa arema malang ini membuat kaget semua orang. Apalagi manajemen seblumnya tidak mengira jika mantan punggawa pelita jaya fc karawang ini akan kembali bermain di Thailand.

Namun lantaran ia pamit dengan sebaik baiknya pihak persib tidak mau merepotkan dia. Apalagi selama membela maung bandung sebutan pangeran biru pemilik nomor punggung 32 ini diakui menjadi salah satu pemain yang bersikap sangat baik. Baik di dalam maupun di luar lapangan.

Untuk menutupi hal ini pihak manajemen memutuskan untuk mencari pemain lain. Saat ini persib fokus mengikat kontrak dua pemain yakni esteban vizcara mantan punggawa sriwijaya fc dan juga srdan lopicic mantan punggawa borneo fc.