Vidal Tak Nyaman Di Barcelona

Vidal Tak Nyaman Di Barcelona

Informasi Terkini – Pemain 31 tahun tersebut ditebus Blaugrana dari Bayern Munchen pada 3 Agustus 2018. Kehadiran Vidal diharapkan dapat meningkatkan kreativitas serangan di lini tengah skuat Catalan.
Gelandang timnas Chile, Arturo Vidal, tak menikmati kariernya bersama Barcelona. Jarang mendapat kesempatan bermain menjadi alasan Vidal kurang betah di Barca.

Apalagi, Barcelona juga melepas sejumlah pemain berkualitas yang berposisi sebagai gelandang tengah, mulai dari Andre Gomes, Paulinho, hingga Andres Iniesta.

Jarang mendapat kesempatan untuk bermain membuat Arturo Vidal mulai gerah. Meski begitu, dia lebih memilih mengungkapkan langsung ke Valverde ketimbang mengeluh di sosial media.

Akan tetapi, Arturo Vidal tak selalu menjadi pilihan utama. Pada musim ini, dia baru tampil dalam sembilan laga dengan waktu bermain selama 176 menit. Dari sembilan laga itu, Vidal lebih sering tampil sebagai pemain pengganti.

Ia tidak bahagia (dengan situasi di Barcelona), tetapi jika saya memiliki masalah dengan pelatih, ia akan mengatakan ke wajahnya. Bagaimana saya akan bahagia jika ia tidak bermain dibandingkan dengan semua orang.
Ia baik-baik saja secara fisik dan bahagia. Dalam beberapa pertandingan terakhir saya sedikit terganggu, namun begitulah Barcelonaakan terus berjuang, ada banyak pertandingan penting di depan dan akan kita lihat.

Ia adalah seseorang yang selalu berjuang, yang telah berada di tim terbaik di dunia, yang telah memenangkan segalanya dan ingin terus menang di Barcelona.