Vietnam Bantai Laos

Vietnam Bantai Laos

Informasi Terkini – Pertandingan Perdana Grup A telah selesai digelar. Laga pertama antara tim nasional The Golden Stars sebutan tim nasional Vietnam dengan tim nasional laos berakhir dengan skor 3-0 kemenangan untuk tim nasional Vietnam. Hasil tersebut membuat para pemain vietnam semakin percaya diri untuk bisa kembali meraih gelar juara piala aff 2018.

Memang secara kelas laos dan vietnam berbeda jauh. Tim tamu diatas kertas layak menang atas tuan rumah laos. Bermain di New Laos National Stadium, Tim Nasional vietnam bermain enjoy seperti bermain di kandang sendiri.

Walaupun laos bermain dihadapan 15 ribu suporter kebanggan, Mereka tak mampu sama sekali untuk bisa mengembangkan permainan.
Anak asuh Park Hang Seo bermain apik dan menawan membuat suporter tuan rumah senang melihatnya.

Modal kemenangan besar dilaga perdana ini membuat mereka siap untuk menghadapi tim nasional malaysia di hanoi beberapa hari yang akan datang.
Pada laga pembuka grup A kemarin Tim Nasional Malaysia juga mampu meraih tiga poin. Mereka menang tipis atas anak asuh kaisuke honda dengan skor 1-0. Saat ini vietnam memimpin grup A dengan raihan poin tiga. Sedangka diposisi kedua ada tim nasional malaysia yang juga mendapatkan poin tiga. Vietnam hanya unggul selisih gol dengan harimau malaya sebutan malaysia.